Jasa Coring Beton Bekasi

Kami melayani jasa coring lantai beton di daerah bekasi, yaitu pada bekasi timur, bekasi selatan, bekasi, barat dan bekasi utara, Baik di bintara, kranji, Kota baru, jakamulya, jakasetia, bekasi jaya, aren jaya, harapn baru, harapan jaya, kaliabang, margamulya, bantargebang dan seluruh area bekasi.

kami melayani jasa coring dengan berbagai ukuran lubang, berdiameter mulai dari 1" sampai 8" dan dengan kedalaman bervariasi sesuai dengan yang dibutuhkan dalam pekerjaan. pekerjaan coring biasanya dilakukan di tembok beton, dinding beton bertulang, granit, aspal, marmer, batu alam, tanah, keramik dan bidang lainnya yang berada disekitar anda. pekerjaan coring adalah proses pelubangan berbentuk lingkaran baik tembus maupun tidak tembus. maka dari itu coring dilakukan untuk pekerjaan pembuatan plumbing, jalur kabel (cable tray), jalur AC, saluran air, dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan lubang pada pengaplikasiannya.

pekerjaan mesin coring yang kami lakukan memperhatikan hal-hal berikut:

  1. SDM berkualitas, sumber daya manusia sangat penting untuk diperhatikan karena merupakan faktor utama dalam perkerjaan yang dilakukan, SDM yang buruk dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan, sebaliknya dengan menggunakan SDM yang berkualitas dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas pula, maka dari itu SDM yang kami miliki berprofesional dan berkualitas.
  2. Mesin yang digunakan, mesin yang digunakan pada pekerjaan menjadi faktor kedua yang mempengaruhi hasil dari perkerjaan. SDM yang baik tanpa menggunakan mesin yang baik maka hasil tidak akan maksimal maka mesin core drill ini haru mendukung SDM dalam pekerjaannya. maka kami menggunakan mesin dengan merk ternama dan berkualitas.
  3. memperhatikan bidang objek yang akan dilakukan pengcoringan. hal ini sangat penting untuk diperhatikan.
bila dibandingkan engan cara tradisional, edangan menggunakan coring dalam melakukan pekerjaan, maka anda dapat memiliki keuntungan-keuntungan sebagai berikut:
  1. pekerjaan akan rapi, bersih, indah, efektif dan efisien tanpa dilakukannya pembobokan pada tembok/dinding beton
  2. besi/beton bertulang bukan lagi halangan dalam pekerjaan yang memerlukan lubang pada dinding beton karena mesin yang digunakan mampu memotong besi dalam beton
  3. pekerjaan akan lebih cepat bila dibandingkan dengan cara tradisional.
selain keuntungan dengan menggunakan metode coring dan dengan ketatnya persaingan di era modern ini maka kami memberikan keuntungan lebih yang akan anda dapat, diantaranya:
  1. harga murah bersaing.
  2. menerima konsultasi gratis.
  3. pelayanan ramah dan bersahabat.
  4. tersedia 24 jam.
  5. siap melakukan pekerjaan di bidang sesulit apapun dengan ijin yang maha kuasa dapat dikerjakan.
  6. berkerja di seluruh wilayah indonesia.
berikut salah satu pekerjaan yang telah kami lakukan
Pekerjaan Coring
Pekerjaan coring yang kami lakukan di tempat rendah.

untuk menggunakan jasa konsultasi gratis kami ataupun ingin menggunakan jasa kami untuk melakukan coring, maka anda dapt menghubungi kontak kami dibawah ini:

0812 8812 0573 (Sugi)
0877 8535 3717 (Admin, WA only)

Terima kasih. 






SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar