Jasa Coring Beton

Mesin Coring HILTI DD-30 W

Jasa coring Beton adalah Pekerjaan, kegiatan, dan udaha untuk melubangi objek benda seperti Beton, lantai, granit, plafon, atau aspal dengan menggunakanMesin Coring Diamond Drill. Melakukan Coring tersedia berbagai macam ukuran Diameter, mulai dari ukuran 1”, 2”, 3” , 4”, 5”, 6”, 8” dan 10”. Aplikasi Coring ini biasa dilakukan untuk membuat Jalur Air, Jalur Pipa, Ventilasi udara, Plumbing, Pondasi tiang, Jalur kabel, dll.
Jenis Coring dibagi menjadi 2 macam yaitu:
  • Coring Tembus
Coring tembus merupakan pekerjaan coring dengan lubang menembus sebuah objek benda hingga terlihat berlubang. Coring tembus biasa digunakan untuk aplikasi membuat ventilasi, jalur pipa atau saluran air. Berikut kami Tampilkan gambar coring tembus.

  • Coring Tak tembus
Coring tak tembus adalah pekerjaan coring yang dilakukan tanpa tembus pada sisi objek benda tersebut. Coring tak tembus biasa digunakan untuk aplikasi pemasangan angkur pada sebuah beton.

Terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu:
  • Kecepatan putar alat kerja.
Kecepatan putar penting untuk diperhatikan ketika melakukan coring, kecepatan ini akan mempengaruhi hasil coring yang dilakukan.
  • Wet or Dry operation.
Perlu memperhatikan bahwa objek kerja yang akan kita coring apakah dilakukan pekerjaan dalam keadaan berair ataupun keadaan kering, hal ini sangat menentukan hasil dari coring yang dikerjakan.

  • Mata coring
Mata Coring yang baik/bagus untuk digunakan dalam coring adalah mata coring yang terbuat dari diamond. Sudah kita ketahui bahwa diamond adalah jenis material kuat, sulit untuk dihancurkan/digores dibandingkan dengan bahan lain. maka bahan ini sangat sering dan baik untuk digunakan dalam coring.

Sebenarnya masih terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan, Namun  hal yang diutamakan ialah mesin coring yang digunakan. Mesin coring yang digunakan terpercaya, modern dan berkualitas. Dari beberapa merk mesin coring hanya beberapa yang memiliki durabilitas yang kuat.

kami membuka lebar layanan berupa Jasa dan konsultasi agarmempermudah layanan dan informasi pengetahuan, Berikut kontak kami yang dapat anda hubungi:

0812 8812 0573 (Sugi)
0877 8535 3717 (Admin)

Terima Kasih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar