Apa Itu Coring Beton

Apa itu Coring Beton? Coring beton Adalah Suatu Kegiatan atau Pekerjaan melubangi beton dengan menggunakan mesin yang bernama Core Drill, Pekerjaan Coring biasanya digunakan untuk membuat jalur air, jalur pipa, ventilasi, pondasi tiang, jalur kabel, dan kebutuhan lainnya.

Berbeda nama berbeda pula objeknya, seperti halnya coring beton, coring lantai, coring lantai beton, Coring Aspal, Dan coring lainnya, semua nama tersebut hanya berbeda objek coringnya saja. kita ambil contoh Coring Aspal, bearti kita melakukan pekerjaan Coring namun dengan objeknya ialah Aspal, sama dengan nama lainnya.

Untuk melakukan Coring kita tidak bisa menggunakan peralatan asal. coring dengan kualitas baik menggunakan mesin dengan perputaran mesin yang baik, getaran minimum, serta mata coring yang kuat.

  • Perputaran mesin yang baik
Perputaran mesin sangat berpengaruh pada hasil coring, apakah akan menghasilkan coring dengan kualitas baik atau buruk. Perputaran mesinpun harus bertenaga kuat dan konstan dalam percepatan ataupun kecepatan.
  • Getaran Minimum
Getaran minimum saat melakukan coring sangat berpengaruh juga pada kualitas coring. coba bayangkan apabila terjadi getaran yang sangat hebat, itu akan membuat hasil tidak rapi dah akan menghasilkan kualitas coring yang buruk.
  • Mata Coring
Mota Coring adalah ujung tombak dari Mesin Coring. Mata Coring yang baik ialah mata coring yang terbuat dari Diamond. kita sudah tahu bahwa diamond adalah material yang kuat.

dengan memperhatikan 3 unsur tersebut kita dapat menghasilkan hasil coring yang baik. dipasaran terdapat banyak merk mesin coring, salah satunya ialah HILTI.


Kami menggunakan mesin yang memperhatikan 3 unsur tersebut dalam melakukan Coring agar hasil coring yang kami kerjakan menghasilkan kualitas yang baik. berikut adalah hasil coring yang kami sudah lakukan
Coring Beton
kami menerima jasa coring dan konsultasi. berikut adalah kontak kami:

0812 8812 0573 (Sugi)
0877 8535 3717 (Admin)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar