Jasa Coring Beton Jakarta


Kami menerima dan menyediakan jasa coring pada beton, dinding, marmer, aspal, granit, tembok dengan ukuran yang bervariasi diantaranya 1inch, 2”, 3”, 4”, 5”,6” dan 8” sesuai dengan yang anda butuhkan di pada suatu apartemen, rumah susun maupun rumah pribadi. Selain kami menerima pengerjaan coring secara mandiri kamipun menerima dan siap menjadi partner kerja anda dalam sebuah pekerjaan coring.

Pekerjaan yang kami lakukan menggunakan mesin terbaru dan modern yang kami miliki sendiri sehingga harga coring yang kami tawarkan akan berada di bawah pasaran. Mesin coring yang kami gunakan menggunakan mata coring yang terbuat dari diamond sehingga hasil coring yang dikerjakan akan rapi tanpa memerlukan waktu lama. Ditambah kami sudah memiliki SDM yang sudah tersertifikasi sehingga kualitas dari hasil coring tidak perlu diragukan lagi.

Kami sudah bergerak dalam bidang coring -+ 1 tahun, walaupun masih dibilang muda namun kami sudah berpartner dengan perusahaan besar seperti Waskita Karya, Wika, Hutama Karya untuk melakukan coring seperti di Summarecon Bekasi dan mall lainnya.
Pekerjaan Coring kami bergerak di Kota Jakarta dan Sekitarnya, diantaranya di Jl. Daan Mogot, Jl. Gajah Mada, Jl, Ahmad Yani, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Senen Raya, Jl. Merdeka, dll.

Harga Coring untuk Kota Jakarta yang kami tawarkan akan murah sesuai dengan kebutuhan anda. Harga coring yang kami tawarkan akan bervariasi sesuai dengan kedalaman coring dan diameter coring yang anda tawarkan kepada kami.

Kami juga menerima anda berkonsultasi dengan kami mengenai coring dengan gratis.
Untuk menggunakan jasa kami cukup menghubungi kontak yang berada pada website ini atau menghubungi kontak dibawah ini

Sugi
0812 8812 0573

Admin
0877 8535 3717 (WhatApp Only)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar