Harga Coring Beton Pertitik 2018

Coring adalah suatu teknik untuk melubangi beton, aspal, marmer, granit dengan menggunakan diamond coring machine (DCM). Teknik coring dapat di aplikasikan pada berbagi media keras seperti beton, aspal, kermaik, marmer. pengaplikasian coring beton dapat untuk membuat lubang baik tembus ataupun tidak tembus. pembuatan lubang yang tidak tembus biasa digunakan untuk pemasangan angkur, besi stekbar, besi ulir, railing dan pembatas. pembuatan lubang tembus biasa di gunakan untuk saluran pipa, saluran AC, saluran pembuangan toilet/WC, kabel, tray

Pada intinya coring berfungsi untuk melubangi beton bertulang, marmer, aspal, keramik, batuan, granit. Cara kerja mesin coring adalah diamond coring berputar sembari di beri air yang mengalir selama diamond coring sedang berputar, hal ini di maksud agar diamond coring tidak cepat panas, dan beton yang di lubangi dapat cepat berlubang.

Kami melayani jasa coring beton wilayah jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi dan seluruh wilayah indonesia. diameter lubang yang dapat kami buat mulai dari 1 inch, 2", 3", 4", 5", 6" dan 8"
Harga coring beton dihitung pertitik/perlubang tergantung dari kedalaman serta diameter yang akan dicoring/dilubangi.

Peralatan yang kami gunakan untuk melakukan coring beton menggunakan mata bor diamond, alasan kami menggunakan mata bor jenis ini karena diamond merupakan material kokoh, kuat serta tidak mudah dihancurkan. selain karena kuat mata coring diamond ini dapat dengan mudah mengikis permukaan beton, tembok aspal, marmer, ataupun granit sehingga tidak terjadinya pemborosan waktu dan perkerjaan dapat dilakukan dengan cepat.

Untuk menghubungi dan menyewa jasa kami cukup menghubungi kontak kami yang terdaftar pada website ini atau kontak yang kami sediakan dibawah,

Sugi
0812 8812 0573

Admin
0877 8535 3717 (WhatApp Only)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar