Jasa Coring Beton Surabaya

Jasa Coring Beton Surabaya - Jasa Coring Beton Untuk daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Probolinggo dan daerah sekitarnya dengan harga murah dan terjangkau. Terdapat berbagai ukuran diameter yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda yaitu 1', 1.5', 2', 3', 4', 5', 6' dan bahkan untuk diameter yang lebih besar hingga 16", untuk kedalaman lubang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dan keinginan anda serta tidak lupa kami akan memberikan masukan kepada anda dengan apa yang kami pahami mengenai coring beton.

Kami memiliki peralatan yang lengkap untuk melakukan pekerjaan coring beton sehingga pekerjaan coring beton yang kami lakukan memiliki kualitas yang baik serta waktu pekerjaan yang relatif lebih cepat dibandingkan yang lain.

jasa yang dapat anda pakai terhadap kami yaitu:

  1. Jasa coring / Bor beton bertulang degan memotong besi/baja yang terdapat dalam beton sehingga anda dengan leluasa dapat memilih letak coring yang anda inginkan.
  2. Jasa bobok Dinding/Tembok / lantai untuk pemasangan pintu, jendela, memperluas kamar/ruangan
  3. Jasa Pemotongan/ Cutting Beton.
  4. Melubangi lantai untuk pembuatan atau pemindahan toilet.
  5. Menghancurkan Dinding, Tiang, pagar yang terbuat dari cor beton.
Terdapat variasi diameter yang anda dapat pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

jasa kami adalah jasa yang murah tetapi kualitas tidak murahan, dilengkapi dengan SDM yang sudah tersertifikasi.

ini adalah hasil pengerjaan kami.
Hasil Coring beton
gambar diatas adalah hasil dari pekerjaan coring beton yang kami lakukan, untuk harga jasa coring beton kami ialah harga yang murah, walaupun di tempat lain terdapat websaite yang sudah mematok harga namun kami perlu mengetahui kedalam serta diameter yang anda butuhkan sehingga kami dapat memberikan harga yang PAS untuk anda, tidak perlu cemas mengenai harga yang akan kami tawarkan, dengan anda menelpon kamipun kami sudah sangat puas, berikut nomor kontak yang dapat anda hubungi:

Sugi
0812 8812 0573

Admin
0877 8535 3717 (WhatApp Only)

Gudang:
Jl. Perintis Kemerdekaan Rt 004 Rw 013, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14250.
Jl. Wanamulya Utama, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar