Jasa Coring Beton Kota Bandung

Jasa Coring Beton BandungJasa coring beton untuk daerah Bandung, Cimahi, Majalaya, Soreang dan daerah sekitarnya dengan harga murah, bersaing dan berkualitas. Walau harga murah tetapi kami memberikan pelayanan yang tidak murahan dimana peralatan kami lengkap dengan merk ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Kami melayani jasa coring untuk coring keramik, beton, marmer, serta melayani pengerjaan Jalur air, jalur pipa, jalur kabel, Plumbing, sprinkle, Jalur AC, Pemanas dan lain-lain sesuai kebutuhan anda.

Selain Peralatan yang lengkap, Perusahaan kami mempunyai SDM yang sudah tersertifikasi sehingga hasil dari pekerjaan kami tidak perlu diragukan lagi. Berikut adalah Pekerjaan yang sering kami lakukan, diantaranya:
  1. Bor beton bertulang/ Jasa Coring dengan mengabaikan besi/Baja yang terdapat dalam beton karena kami menggunakan perlatan yang dapat mengatasi permasalahan tersebut.
  2. Jasa Pembobokan pada tembok / lantai.
  3. Jasa cutting / Memotong beton.
  4. Pengeboran tembus pada lantai beton untuk penambahan toilet/kamar mandi.
  5. Menghancurkan tembok, pagar, tiang yang terbuat dari cor beton.
Untuk pekerjaan coring yang kami lakukan, kami menyediakan berbagai macam Diameter lubang, diantaranya 1', 1.5', 2', 3', 4', 5', 6' dengan kedalaman lubang sesuai dengan kebutuhan anda seperti untuk pemasangan jalur pipa, jalur air, toilet, Kamar mandi, jalur AC, Pemanas, dan untuk pengaplikasian yang lainnya. kami memiliki harga jasa coring beton yang murah bersaing serta hasil pengerjaan yang berkualitas, walaupun banyak website diluar sana yang sudah mencantumkan dan mematok harga secara umum, namun kami tidak bisa menentukan harga kepada anda tanpa kami mengetahui jasa coring beton apa yang anda inginkan maka kami dapat menentukan harga sesuai dengan diameter serta kedalam coring yang anda inginkan.

Kami memiliki jasa murah dibandingkan dengan jasa coring lain, tetapi walaupun jasa kami murah namun kualitas serta hasil kerja kami tidak murahan.
berikut adalah contoh hasil dari pekerjaan yang kami lakukan


Untuk memesan jasa kami, tidak perlu ragu untuk menghubungi kami, dengan senag hati kami akan menerima ataupun menjawab pertanyaan/persoalan yang anda miliki, dengan anda menghubungi kamipun kami sudah sangat senang.
anda dapat menghubungi nomor berikut:

Sugi
0812 8812 0573

Admin
0877 8535 3717 (WhatApp Only)

Gudang:
Jl. Perintis Kemerdekaan Rt 004 Rw 013, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14250.
Jl. Wanamulya Utama, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar