Jasa Coring

Jasa coring adalah Pekerjaan atau usaha untuk melubangi objek benda (Beton, lantai, plafon, granit, marmer, aspal) dengan menggunakan Diamond Core Drill Machine (DCM). Pelubangan dengan menggunakan alat ini tersedia dengan berbagai ukuran Diameter, mulai dari ukuran 1”, 2”, 3” , 4”, 5”, 6”, 8” dan 10”. Aplikasi Coring ini biasa digunakan untuk membuat Jalur Pipa/Plumbing, Saluran air, Salur AC (Air Conditioner), Pemanas, Jaringan instalasi/ saluran kabel, hingga ventilasi udara.
Jenis Coring dibagi menjadi 2 macam yaitu:

  • Coring Tembus

Coring tembus merupakan pekerjaan coring dengan lubang menembus sebuah objek benda hingga terlihat berlubang. Coring tembus biasa digunakan untuk aplikasi membuat ventilasi, jalur pipa atau saluran air. Berikut kami Tampilkan gambar coring tembus.

Coring Tembus
  • Coring Tak tembus
Coring tak tembus merupakan pekerjaan coring yang dilakukan pada objek benda tanpa tembus pada sisi objek benda tersebut. Coring tak tembus biasa digunakan untuk aplikasi pemasangan angkur pada sebuah beton. Berikut kami sajikan gambar coring tak tembus
Coring Tak Tembus
Dilihat dari objek benda Coring, yang diantaranya adalah Beton, Lantai, Palfon, Granit, Marmer, Aspal, maka diperlukan sebuah teknik coring dalam pengerjaannya agar tetap menjaga kualitas dari objek coring tersebut, maka kami simpulkan dalam melakukan coring terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu: 
  • Jenis mata coring.

Hal ini saying berpengaruh pada hasil coring, maka mata coring yang baik untuk digunakan yaitu mata coring dengan bahan diamond. Sudah kita ketahui bahwa diamond adalah jenis batu yang sangat kuat, sulit untuk dihancurkan/digores dibandingkan dengan bahan lain. Maka diamond sangat baik digunakan dalam pengerjaan ini. Berikut adalah gambar Diamond Core Drill
Diamond Core Drill
  • Wet or Dry operation.
Perlu memperhatikan bahwa objek kerja yang akan kita coring apakah dilakukan pekerjaan dalam keadaan berair ataupun keadaan kering, hal ini sangat menentukan hasil dari coring yang dikerjakan.
  • Kecepatan putar alat kerja.

Kecepatan putar penting untuk diperhatikan ketika melakukan coring, kecepatan ini akan mempengaruhi hasil coring yang dilakukan.
Masih ada banyak hal lagi yang perlu diperhatikan saat melakukan coring yang tidak bisa kami jelaskan pada postingan kali ini. Bila dilihat dari hal-hal yang perlu diperhatikan maka hal yang diutamakan ialah mesin coring yang digunakan. Mesin coring yang digunakan ini adalah hal yang utama dari pengerjaan coring. Mesin coring yang digunakan terpercaya, modern dan berkualitas. Dari beberapa merk mesin coring hanya beberapa yang memiliki durabilitas yang kuat.

maka dari itu kami membuka lebar komunikasi anda dengan kami apabila ingin bertanya atau berdiskusi dengan kami.

Selain kami membuka komunikasi dengan anda, kamipun menyediakan jasa coring sesuai standar Indonesia di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makasaar, Semarang, Palu, Bali, dan dari sabang hingga Merauke.
Tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami untuk bertanya ataupun berdiskusi karena kami akan terbuka untuk anda.
Berikut kontak kami yang dapat anda hubungi:

Sugi
0812 8812 0573
Admin
0877 8535 3717 (WhatsApp Only)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar