Jasa Coring Beton Jakarta

Kami menyediakan jasa coring untuk keperluan Menambah saluran WC, sink cuci piring, renovasi kamar mandi, penambahan instalasi listik, kami juga melayani jasa coring beton vertikal ataupun horizontal. baik untuk lantai ataupun dinding.

Kami menyediakan jasa coring beton untuk lantai atau dinding anda yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK), Bandung, Surabaya, Medan, Ujung Pandang serta seluruh wilayah di  Indonesia dimanapun anda berada.

Anda akan mendapatkan hasil coring beton yang berkualitas tinggi karena aplikator kami adalah aplikator resmi dan sudah berlisensi dengan dibekali peralatan yang lengkap, Selain mendapatkan kualitas yang baik, anda juga akan mendapatkan pengerjaan proyek anda dengan cepat karena peralatan serta mesin-mesin kami dilengkapi dengan berbagai tipe mesin coring yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda dapat memlilih berbagai ukuran kepada kami diantaranya diamater 1 inch, 1.5 inch 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8 inch sesuai kebutuhan anda.
kami menerima berapapun jumlah titik sesuai yang anda perlukan.

jika anda memerluka mesin coring beton, kamipun menyediakannya untuk anda mesin coring berbagai merk dengan harga yang bervariasi.

Berikut salah satu hasil pengerjaan kami :
Proses Pengerjaan Coring

Hasil Coring
Biaya untuk jasa kami ditentukan dengan jumlah titik, diameter, serta kedalaman lubang.
Untuk anda yang membutuhkan jumlah titik lebih dari 100 maka kami memberikan diskon khusus untuk anda.

Harga Jasa Coring Beton Jakarta sangatlah bervariasi. Umumnya harga coring jakarta dipengaruhi oleh jumlah titik coring, diameter core, jenis peralatan yang digunakan dan kedalaman coring. Aturan umum yang berlaku adalah semakin banyak jumlah titik akan semakin murah harga jasa coring beton nya
Info lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami

Sugi

0812 8812 0573

0877 8535 3717


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar